-->

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian
Oleh Oleh Khas Medan


Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan adalah salah satu hidangan yang dapat anda nikmati di kota medan sumatera utara, makanan yang hampir 100% dari bahan baku durian ini berbentuk seperti sebuah bantal, Aroma khas dari buah durian sangat melekat pada Pancake medan ini, bisa anda bayangkan betapa menggiurkannya daging buah durian yang dijadikan seebuah makanan dan berbentuk Pancake dengan pengolahan khusus serta sangat higienis.

Keunikan Maidanii Pancake durian medan ialah diambil dari daging buah durian dengan kematangan yang pas, serta di olah tanpa bahan pengawet, dan dapat di konsumsi langsung ataupun di buat menjadi makanan lainnya, seperti Es Krim Durian, Kue Durian, Sop Durian, dan masih banyak lagi. Jadi, Maidanii Pancake durian bisa anda jadikan bahan pokok segala jenis makanan kuliner sehari-hari.

Maidanii Pancake Durian Khas Medan


Distributor Resmi Pancake Durian Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com, adalah agen resmi distributor Pancake Durian khas medan yang menyediakan Pancake Durian asli dari daging buah durian, serta merupakan Dristributor yang sangat konsisten terhadap para konsumennya. Walaupun anda jarang berkunjung atau tidak pernah pergi ke kota medan, anda bisa dengan mudah memesan Oleh Oleh Khas Medan ini melalui Maidaniipancakedurian.com sebagai ditributor resmi nya secara online, proses pengiriman terbilang memuaskan karena cepat dan pesanan Pancake Durian utuh tanpa cacat.

Kelebihan Distributor Resmi Maidaniipancakedurian.com ialah, anda tidak perlu menunggu musim durian untuk menikmati Pancake durian, karena setiap saat dan setiap waktu anda bisa bebas melakukan pemesanan, dan langsung dikirim ke alamat tempat anda tinggal.

Produk Maidaniipancakedurian.com

Selain Pancake durian, Maidaniipancakedurian.com juga menyediakan aneka jajanan atau bahan baku buah durian, dan lainnya, seperti Durian Package, Daging durian beku, Ice Pack, dan Dimsum. Aneka produk dari buah durian ini bisa anda manfaatkan untuk membuat beragam makanan jajanan, atau masakan dan kue yang lebih bervariasi lagi.

  • Pancake Durian
    Produk jajanan yang satu ini menjadi produk utama dari Maidanii, karena sudah menjadi jajanan yang banyak diminati oleh semua kalangan dan sudah tersebar hampir diseluruh kota dan daerah di indonesia. biaya pengiriman juga cukup murah, namun juga beraneka ragam tergantung banyaknya pesanan dan alamat pengiriman. Soal rasa.., maidanii memiliki banyak variasi rasa Pancake durian yang tersedia, mulai rasa original, coklat, pandan, strawberry, serta kombinasi rasa lainnya.

  • Durian Package
    Yang satu ini juga menjadi jajanan favorit dikota medan, anda juga bisa memesan secara khusus dengan permintaan yang diproduksi dari buah durian yang masih segar dan berkualitas.

  • Daging Durian Beku
    Produk daging durian ini di ambil langsung dari buah yang masih segar lalu di kemas secara higienis dan dibekukan, proses produksi juga tidak menggunakan bahan pengawet, pemanis,atau bahan lainnya yang berbahaya, 100% steril dan aman bagi kesehatan.

  • Ice Pack
    Selain memproduksi jajanan dan produk baku dari buah durian, Maidanii juga menyediakan produk berupa Ice Pack atau sering juga dikenal dengan sebutan Blue Ice. Kegunaan utama produk ini adalah sebagai pendingin alternatif untuk makanan yang butuh dibekukan, atau sesuatu yang harus selalu dalam keadaan dingin.

  • Dimsum
    Dimsum juga menjadi salah satu produk yang tersedia di Maidaniipancakedurian.com, aneka rasa serta bentuk, dan warna, menjadi pilihan cita rasa tersendiri yang patut dicoba.

Pengalaman pribadi :
Saya pernah merasakan Sop Durian Medan dari seorang teman yang berkunjung kerumah neneknya di medan, rasanya sangat enak dengan aroma khas durian, pengen banget nyobain lagi, tapi bingung beli dimana.. secara tempat tinggal saya di jawa timur.

Lalu iseng-iseng nyari info di internet, dan ternyata..!! Jajanan khas medan ini mempunyai distributor resmi yaitu Maidaniipancakedurian.com, dan merupakan agen resmi satu-satunya di indonesia. Tak perlu menuggu lama saya langsung melakukan pmesanan, dan selang satu hari kiriman sudah nyampek.. Cepet juga dan murah..!! saya acungi jempol layanan dan respon yang diberikan dari Maidanii...


Jika anda punya rencana berwisata atau berkunjung kerumah saudara di kota medan, jangan lupa untuk membawa Oleh Oleh Medan berupa Pancake durian ini. Saya jamin keluarga anda yang menunggu dirumah tidak kecewa dengan oleh-oleh makanan Kuliner Medan tersebut. Alamat serta kontak nomor Handphone, bisa anda lihat di bawah ini:

Maidanii Pancake Durian Medan
Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com
Website : www.maidaniipancakedurian.com


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter